Pokemon Indigo League Full Episode Subtitle Indonesia
Sinopsis : Menceritakan tentang Ash Ketchum (alias Satoshi di versi Jepang, yang merupakan nama depan dari Satoshi Tajiri, pencipta Pokemon), bersama teman-temannya dan ambisinya untuk menjadi seorang Pokemon Master. Berbeda dengan yang ada di video game (kecuali Pokemon Yellow), Ash memilih Pikachu untuk menjadi Pokemon pertamanya sekaligus team partnernya. Kebanyakkan jalan cerita serial Pokemon adalah tentang hubungan pertemanan antara Ash, Pikachu, Misty, Brock, May, Max, Tracey, dan beragam jenis Pokemon beserta para pelatihnya. Sesekali juga ditampilkan kisah asmara antara Misty dan Brock, dan Ash dan May. Bersama Ash dalam petualangan perdana bergabung Brock (alias Takeshi) yang berambisi untuk jadi peternak Pokemon kelas dunia, dan Misty (alias Kasumi) yang berkeinginan untuk menjadi pelatih Pokemon jenis air terbaik di dunia.
 English: Pokemon
Synonyms : Pocket Monsters, Indigo League, Adventures on the Orange Islands, The Johto Journeys, Johto League Champions, Master Quest

Pokemon Indigo League Sub Indo
Pokemon Indigo Full Episode Subtitle Indonesia
Pokemon Indigo League Subtitle Indonesia
Episode : 82 End
Credit : AWnime
Re-Upload : FamSubs

Silahkan Download Link dibawah ini..
Fam Subs versi Android

Pokemon Indigo League BATCH Subtitle Indonesia
480p
Pokemon Indigo 01-20  [GDrive] 1.7 GB
Pokemon Indigo 21-40  [GDrive] 1.8 GB
720p
Pokemon Indigo 41-60  [GDrive] 4.0 GB
Pokemon Indigo 61-70  [GDrive] 2.6 GB
Pokemon Indigo 71-82  [GDrive] 3.0 GB
Password rar/zip : filmanimasimovie


Jika Ada Link mati / Error jangan sungkan" memberi tahu admin lewat kolom komentar dibawah ini dengan Mengubah mode Mobile Version ke mode Web Version untuk pengguna android/smartphone untuk  memunculkan kolom komentar.

Terimakasih
Jangan lupa bantu like dan share-nya


Film Animasi Movie Subtitle
FAMSubs