Inazuma Eleven (Bacth) [2008] Subtitle Indonesia
SinopsisSementara sekolah lain di Jepang bersaing untuk mendapatkan gelar sebagai tim sepak bola terbaik di negeri ini, klub sepak bola Sekolah Menengah Raimon, Inazuma Eleven , berjuang untuk bangkit dari ambang pembubaran. Cucu kiper dan kapten tim Inazuma Eleven generasi pertama, Mamoru Endou, menerima tantangan untuk mengembalikan bentuk klub yang lama terabaikan. Untuk melakukan ini, dia akan membutuhkan sedikit bantuan dan lebih dari sedikit keberuntungan. Mamoru Endou menemukan harapan di tangan Shuuya Gouenji, pemain muda brilian yang menyerah pada sepak bola. Mamoru bertekad untuk mendapatkan Shuuya dan rekrutan baru lainnya untuk bergabung dengan timnya, berapa pun biayanya. Apakah semangat dan tekadnya cukup untuk memperlakukan klub yang sakit? Atau tidak ada lagi harapan untuk tim?

Inazuma Eleven Sub Indo
Inazuma Eleven Subtitle Indonesia
Inazuma Eleven Batch Subtitle Indonesia
Episode : 127
Credit Sub: InazumaOtoshi
Credit Batch : FilmAnimasiMovie
Re-Upload : FamSubs

Silahkan Download Link dibawah ini..
Fam Subs versi Android
Inazuma Eleven
2008
Mp4 / Mkv
Eps 001-025   [Mega.Nz] 1.6 GB
Eps 026-050   [Mega.Nz] 1.7 GB
Eps 051-075   [Mega.Nz] 1.9 GB
Eps 076-100   [Mega.Nz] 2.2 GB
Eps 101-127   [Mega.Nz] 2.9 GB

Untuk mempermudah download di drive cloud MEGAsync/MegaNz silahkan install Software ny di Komputer/Android-mu sekarang.[Disini]

Jika Ada Link mati / Error jangan sungkan" memberi tahu admin lewat kolom komentar dibawah ini dengan Mengubah mode Mobile Version ke mode Web Version untuk pengguna android/smartphone untuk  memunculkan kolom komentar.


Terimakasih
Jangan lupa bantu like dan share-nya

Film Animasi Movie Subtitle
FAMSubs